Sibuk dengan Rammstein, Kruspe Tak Punya Waktu untuk Tur Emigrate

Rabu, 21 November 2018 - 05:30 WIB
Sibuk dengan Rammstein, Kruspe Tak Punya Waktu untuk Tur Emigrate
Sibuk dengan Rammstein, Kruspe Tak Punya Waktu untuk Tur Emigrate
A A A
BERLIN - Gitaris band industrial metal Rammstein, Richard Z. Kruspe mengungkapkan bahwa band sampingannya, Emigrate tidak memiliki rencana untuk melakukan tur sama sekali.

Pertengahan bulan lalu, Emigrate terungkap akan merilis album ketiganya "A Million Degrees" pada 30 November mendatang. Band altenatif metal yang berdiri sejak 2005 ini sebelumnya telah melepas dua album yakni "Emigrate" pada 2007 dan "Silent So Long" (2014).

Namun, karena kesibukannya bersama Rammstein, Richard Z. Kruspe, yang berperan sebagai vokalis utama, gitaris utama dan kibor di Emigrate, mengaku tidak mempunyai waktu untuk menggelar tur guna mempromosikan album "A Million Degrees".

"Saya benar-benar tidak punya waktu untuk itu (tur). Saya akan ke Los Angeles pada pertengahan Desember ini guna melakukan mixing untuk album Rammstein," ujar Richard Z. Kruspe kepada webzine terbitan Prancis, United Rock Nations.

"Setelah itu, kami (Rammstein) berada di tengah-tengah persiapan tur, dan kemudian kami akan melakukan tur selama tiga tahun ke depan. Jadi, yang pertama, tidak ada waktu, tetapi bahkan jika ada waktu untuk saat ini, saya lebih menyukai keseimbangan yang saya miliki dengan proyek Emigrate dan Rammstein," jelas musisi kelahiran Wittenberge, Jerman, 24 Juni 1967.

Belum lama ini, Rammstein juga telah mengumumkan waktu pelaksanaan serangkaian tur musim panas 2019 di Eropa. Pementasan Rammstein di stadion maupun arena akan dimulai pada 27 Mei di Gelsenkirchen, Jerman dan ditutup di Wina, Austria pada 23 Agustus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)